Sunday, May 14, 2006

Masih belum ada judul part 4

Joshua akhirnya minjem text book ama Rani, dan minjem bukunya Dan Brown ama gw. Ternyata dia juga seneng baca n kita punya pengarang favorit yang sama. Berawal dari tuker-tukeran buku, pertemanan kita makin lama makin deket.. Rani ampe jealous, karena gw lebih banyak menghabiskan waktu bareng Joshua daripada ama dia.. hehehehe… soalnya gw paling seneng ke toko buku sementara Rani orangnya bosenan. Paling ga betah dia klo kelamaan di suatu tempat.. sementara klo ama Joshua, kita bisa berjam-jam di toko buku n bisa sharing beli buku ;)
Untung ada Yadi, jadi Rani ga uring2an.. kadang gw feel a little bit guilty ama Rani.. kok hubungan kita jadi jauh..
Kepikir gw mau menebus waktu2 yang ga gw habiskan ma dia dengan jalan2 seharian.. seru kali ye.. girl talk.. so I call her..

"Hi Ran"
"Hi… kangen gw denger suara lo.. dimana lo?"
"Di rumah.. jalan yuk.."
"Whoa.. beneran nih?"
"Heeh beneran, gw jemput yah.. nyampe sana 15 menit lagi.."
"Okeh.. see you… cant wait.."

Kita jalan ke PIM, masuk ke luar toko.. nyobain baju ampe si mbaknya kesel dari tadi nyobain mulu yang dibeli kagak ada.. hehehehe.. emang ga niat beli sih.. cuman seneng aja ngeliat gimana klo kita pake baju itu…
Setelah capek jalan-jalan akhirnya kita nongkrong sambil makan. Rani cerita klo hubungannya ama Yadi dah berlanjut ke arah yang lebih serius. I’m glad for her.. Rani begitu excited waktu cerita bagaimana perkenalan kedua orang tua mereka di rumah Rani. Gw belum pernah liat Rani sebegitu excited sekarang. Matanya berbinar-binar, selalu ada senyum di bibirnya ketika bercerita. Dia bener2 bahagia. Kadang gw mikir gimana seseorang bisa yakin klo dia mau menghabiskan seluruh hidupnya dengan orang yang baru mereka kenal.. ya ga baru sih klo dalam kasus Rani mereka dah pacaran selama 2 tahun, dan menurut gw itu terhitung cepet.
Rada aneh juga, sementara Rani dah mikir jauh ke depan gw masih nyante aja dengan hidup gw..

"Heh, kok ngelamun sih.. cerita dong tentang Joshua! Kalian dah jadian yah?"

Pertanyaan Rani malah bikin gw bingung.. selama ini hubungan gw ama Joshua ga lebih dari hubungan pertemanan.. Gw merasa nyaman berada di deketnya dan merasa nyaman juga menceritakan apa aja yang ada dalam pikiran gw..

"Jadian? Ga lah Ran.. kita kan cuman temen…"
"Jadi selama ini kalian cuman temenan?"
"Heeh.. suer deh…"
"Tapi kalian kayak orang pacaran deh.. keliatan mesra terussss…"

Aduh rasanya pipi gw jadi panas mendengar pernyataan Rani… hmmm apa iya kita mesra yah? Perasaan sih biasa aja deh…

"Masak sih Ran? Gw ama Joshua ga beda kok klo gw ama lo.."
"Weiks.. ya beda lah.. klo sama berarti lo ada kelaenan.. gw harus jauh2 dari lo.."
Katanya sambil cengengesan..
"Sialan lo Ran.. maksud gw, gw ama Joshua sobatan sama kayak gw ama lo.. gitu lo neng.. jangan mikir yang ga2 dong.."
"Hehehehe.. abis masak gw ama Joshua dibilang sama.. emang lo ga punya perasaan yang laen ama Joshua?"
"Ya ga lah.."
"Belum aja kali, lo belum aware aja kali klo lo tuh seneng ama dia…"
What???

No comments: