Saturday, April 01, 2006

Masih belum ada judul part 2

Sebenernya Joshua bukan tipe gw. Selama masa orientasiun gw dah gerah liat kakak kelas yang satu. Karena gayanya yang sok galak n sok jual mahal sama kita2. Sebagai anak baru kita diwajibkan untuk mengumpulkan tada tangan kakak kelas sebanyak-banyaknya. Sebenernya sih maksunya baek sebagai sarana untuk mendekatkan angkatan baru dengan kakak kelas. Cuman caranya Joshua itu lo yang bikin ogah banget. Mosok buat dapetin tanda tangannya dia kita harus tau his real name karena Joshua is just his nick name. Ogah banget kan.. belum lagi dengan kegalakannya.. makanya gw mending nyari kakak kelas laen aja yang ramah, baek hati, suka menolong dan rajin menabung (hehehe kok jadi kayak pramuka siy :) )
Makanya gw bener2 ga nyangka klo Joshua SMS gw hanya untuk menanyakan apakah gw punya buku Farmakologi atau ga.. Bener2 ga nyangka.. mimpi apa gw semalem atau dia yang mimpi apaan semalem ;)
Makanya gw penasaran banget nih, pengen buru2 bales SMS tu orang untuk memuaskan rasa penasaran gw aja lo.. mohon jangan salah paham pemirsa bukan berarti gw membenarkan ucapannya Rani loh..
Uihhh.. jauh banget dari bayangan gw..
kayaknya ga mungkin deh tu orang naksir gw, ketemu muka aja ga pernah apalagi ngobrol gimana mau naksir.. *mode bingung : on*
Untung bokap bersedia memberikan dana tambahan untuk anaknya-yang-lagi-penasaran-abis.
Begitu pulsa sudah terisi gw langsung buru2 ngetik balesan SMS

Wah sorry nih, cuman gw belum pernah punya sejarah punya buku yang lengkap. Klo boleh tau siapa nih yang memfitnah gw?


Gw sampe ga bisa berkonsentrasi dengan buku yang gw baca padahal lagi seru2nya tuh buku.. menunggu dengan harap2 cemas balasan dari Joshua.
Sebenernya apa sih maunya tuh cowok..
Eh.. tapi ada apa dengan gw yah.. sah2 aja kan klo dia mau minjem ama siapa kek kan terserah dia.. itu namanya hak asasi non.. lagian kan mijem buku doang kan bukan berarti ngapa2in.. Sialan nih gara2 Rani gw jadi kepikiran terus.. Sebell..

Hhmm mendingan gw baca e-mail aja ah, sapa tau dah ada balasan dari Fika - sobat gw yang sekarang ngelanjutin sekolahnya di negeri-seberang-lautan-Singapore -
dengan kecewa karena belum ada balasan dari Fika, mungkin dia juga masih sibuk dengan kegiatan di kampus barunya.. iseng blogwalking aja deh.. baca2 blog memang seru banget apalagi ditulis dengan gaya bahasa yang enak n gw jadi nambah pengetahuan klo sekarang lagi giat2nya digunakan kata 'secara' untuk menggantikan kata 'karena'... kenapa yah? karena secara sendiri sebenernya kan dah artinya kok diberi arti laen? ga bingung tuh dengerinnya??

Hello, are you there?

Ada SMS masuk tuh, sambil berlari gw ngambil hp yang tergeletak di atas tempat tidur. Pasti Joshua pikir gw..

Calista, lu mau dibeliin apa? gw lagi di Citos
nih


Ternyata adek gw.. yaahh kirain Joshua.. Oh cmon girl what's up with you..
kok jadi ngarepin gini seh.. pls deh.. use your logic mind.. payah deh gw..

Beliin gw cowok keren yang romantis dab baek hati

Gw nulis jawaban SMS adek gw sambil senyam-senyum sendirian.. :)

Ga berapa lama tu HP bunyi lagi.. paling adek gw lagi ngebalesin jawaban iseng gw..

Sorry ya Calista, maksudnya memfitnah elo itu apaan? gw kan cuman nanya doang lo punya buku itu atau ga? kok galak sih neng?

Wah ternyata Joshua..

3 comments:

Imansyah said...

wahh.. ditunggu lanjutannya ya mbak.. :)

dhimas.ario said...

joshua oh joshua....extra joss pake susu bukan???sekar...gw bete neh, Maia sibuk banget...gw kangen ma dia...hiks...hiks..*cengeng*

dhimas.ario said...

Alhamdulillah, gw udah ketemu ama Maia.soalnya dia lagi UTS, jadi gw bisa nganterin dia ke kampus selama seminggu ini...hehehe...gw seneng banget!!